mengapa saya bisa malas?


Photobucketkadang-kadang malas itu muncul kemauan dari seseorang yang hendak tidak melakukan apa-apa, ya.. seperti saya ini :D. saya mengasumsikan diri saya 70% malas dan 30% rajin. kenapa jadi bisa malas? berikut alasannya.

1) lagi capek
2) tidak ada kemauan utk berbuat rajin
3) lagi gak mau ngapa-ngapain
4) memang sudah sifatnya :)

Berikut uraiannya

Lagi capek
nah kalau yang satu ini penyebab utama saya jadi malas, entah mengapa setiap sekolah saya selalu menguap, padahal tidurnya sudah cepat, apa karena cacingan? hmmm.... mengerikan yah, katanya sih cacingan bisa membuat anemia, apalagi cacing tambang yang ada didarah, diserap terus dong darah kita, haha... tapi rasanya tidak mungkin, karena 6 bulan yang lalu saya sudah mengkonsumsi obat cacing (combathrin) nah selain hal tersebut saya rasa karena kegiatan saya yang agak banyak. apalagi mencari uang diinternet. tapi sebenarnya saya menyempatkan diri untuk belajar, yah walaupun 45 menit per hari, tapi malam saja, karena siangnya saya tidur :D

Tidak ada kemauan utk berbuat rajin
kalau sudah terkena penyakit yang ini nah, susah sekali untuk menyembuhkannya. saya rasa ini karena tidak ada yang memotivasi saya untuk berbuat rajin, biasanya dulu saya ditemani orang tua ketika belajar dan terus dibimbing, tapi sekarang tidak, segala sesuatu harus saya pelajari sendiri, kadang untuk mengatasi ini saya belajar bersama dengan teman-teman saya membentuk belajar kelompok. dan yup itu berguna sekali utk saya, selain belajar menjadi asyik, kita pun dapat mendapat motivasi dari teman-teman kita ;)

lagi gk mau ngapa2in
kalau yang ini gk sama dengan yang kedua, alasan yang ketiga ini mungkin karena saya ingin
Photobucket

hehehe

Memang sudah sifatnya
saya rasa ini mulai dari kelas 3 smp, melihat teman-teman saya yang menyontek PR saya lalu saya mendapat pikiran seperti ini," hmm... dari pada capek-capek mengerjakan kenapa saya tidak melihat pekerjaan punya teman saya yang lain? bukankah hasilnya akan sama juga?" yap itulah pikiran saya, karena kebetulan saya orang yang baik, yang mau memberi saya contekan juga banyak, hoho. sifat ini terbawa sampai kelas 2 SMA, semoga saja kelas 3 SMA ini tidak, eh tapi sikap mencontek itu tidak untuk ujian sekolah loh ya, hehee :D.

saya rasa itulah alasan kenapa saya malas, kalau ada yang menururt teman-teman perlu ditambahkan silahkan berkomentar. sekian sampai jumpa.

Photobucket

About these ads

5 Komentar (+add yours?)

  1. utari dhina
    Mar 06, 2011 @ 12:48:46

    ihsan nhe temanya sama blognya ikut2an
    iiich dsar u nhe

    Balas

  2. ditiniautami
    Mar 06, 2011 @ 13:42:37

    Ayoo ihsann jangan malass..
    Keep on fire :D

    Balas

  3. quendiibie
    Mar 14, 2011 @ 06:46:12

    ahhh segala MALAS .. :(

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: