pendapatan dari Onbux


Photobucketberlama-lama di internet memang hobi saya, saya bisa menghabiskan waktu saya di depan komputer dengan waktu sampai 3 jam, tapi saya rasa hobi saya yang satu ini menguntungkan, karena saya mengikuti program ptc, yang biasa dikenal dengan paid to click, pts, ptr, ptw, dll. tapi pada posting kali ini saya akan menunjukan hasil saya. berikut pendapatannya

yang pertama

onbux first payment

yang kedua

second payment 3.07$

yang ketiga

Photobucket

Photobucket

pada bisnis yang ini saya suka memakai alertpay dari paypal, sebenarnya da juga liberty reserve, neteller dll. tapi saya suka AP karena lebih mudah mengoperasikannya.

mau gabung klik banner dibawah ini dan register

6 Komentar (+add yours?)

  1. Meri Anggraini
    Mar 07, 2011 @ 01:32:06

    memangnya kalau dapat banyak, bisa digunakan untuk apa aja San?

    Balas

  2. ihsanulirfan
    Mar 07, 2011 @ 11:58:27

    kalau bisa beli ayam goreng😀, apabila sdh terkumpul bisa ditransfer ke bank atau dibelanjakan hehe, kalau yg ditransfer ke bank cuma paypal ja, kalau alertpay bisa ditukar ke exhanger dari $ ke Rp ke rek bank kita🙂

    Balas

  3. quendiibie
    Mar 14, 2011 @ 06:53:25

    minta ayamm gorengnya san lo ada…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Top Rated

